SUBANG TRAIL RUN SUMMERFEST 2020

By February 18, 2020Event

SUBANG TRAIL RUN SUMMERFEST 2020

Pada 29 Maret 2020 mendatang, Pemkab Subang akan menyelenggaraka kegiatan Trail Run untuk yang pertamakalinya. Mengambil lokasi start dan finish di venue Paralayang dan Gantole Bukit Santiong Kebun Teh Ciater, Subang. Subang Trail Run Summerfest 2020 akan melombakan 2 (dua) nomor lari, yaitu half Marathon dengan jarak tempuh 20 KM dan 5 KM, flag off start pada pkl. 06:00 WIB. Rute Subang Trail Run Summerfest 2020 dipastikan akan menantang, karena akan melalu berbabagi macam rute, gunung yang memiliki jalanan terjal dan juga jalanan aspal namun tetap menonjolkan keindahan Alam Subang. Rute lomba yang akan dilewati oleh para peserta Trail Run Summerfest 2020 pun telah melalui proses kalibrasi. Sport tourism merupakan salah satu sektor pariwisata teratas yang mampu mendatangkan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Kegiatan ini diselenggarakan guna mendongkrak angka kunjungan wisatawan. Pemkab Subang harus jeli dan konsisten dalam mengembangkan sektor pariwisata strategis yang dimiliki. Lewat perhelatan Subang Trail Run Summerfest 2020 yang akan menjadi agenda tahunan Pemkab Subang, akan ada lebih banyak lagi wisatawan yang dapat digiring masuk ke Subang.

Semoga dengan adanya kegiatan Subang Trail Run Summerfest 2020  akan membawa dampak positif bagi pembangunan pariwisata Subang , sekaligus menjadi peluang strategis dalam mendukung target Pemkab Subang menjaring wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik. Perhelatan ini juga bertujuan untuk memacu laju roda ekonomi, serta mendorong perbaikan infrastruktur daerah. Tujuan lainya dari gelaran Subang Trail Run Summerfest 2020  adalah, mampu membuktikan pada dunia bahwa kawasan Subang dapat menjadi tempat wisata yang layak dan nyaman bagi para wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik. Subang Trail Run Summerfest 2020 akan mengusung tema “Potensi Wisata Alam Subang”. Pemkab Subang berharap,melalui tema tersebut Subang Trail Run Summerfest 2020 dapat semakin menyulut semangat para runners Indonesia dan dunia untuk menikmati keindahan Alam Subang dan berlomba taklukan race course ‘menantang’ yang memiliki tingkat rintangan cukup tinggi.

Dengan adanya kegiatan Subang Trail Run Summerfest 2020 ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Subang. Setidaknya, dalam Subang Trail Run Summerfest 2020 terjadi peningkatan hunian kamar hotel dan penginapan – penginapan seprti villa dll. Selain itu, Subang Trail Run Summerfest 2020 juga memiliki dampak signifikan pada laju perekonomian masyarakat Subang, terutama pada sektor transportasi dan kuliner.

Untuk para runners dan masyarakat umum  bisa mendaftarkan dirinya untuk hadir di kegiat Subang Trail Run Summerfest 2020 dengan cara mendaftarkan diri di website yang telah kami buka, Yaitu www.subangtrailrun.com.\

Jangan Lupa Share artikel SUBANG TRAIL RUN SUMMERFEST 2020  ya!

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply