SUB DIVISI PARIWISATA AKAN MENYELENGGARAKAN “SMILING WEST JAVA DIRECT PROMOTION” DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

By November 3, 2021Event

Dalam rangka percepatan pemulihan dan transformasi ekonomi daerah di Provinsi Jawa Barat khususnya sektor pariwisata, Satuan Tugas Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Sub Divisi Pariwisata akan melaksanakan kegiatan fasilitasi dan promosi pasar inbound Jawa Barat di tujuh Provinsi yaitu, D.I Yogyakarta, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Riau, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Kalimantan dan Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Lampung. Kegiatan ini bekerja sama dengan asosiasi-asosiasi industri pariwisata, seniman/budayawan dan akademisi Jawa Barat.

 

 

Pada tanggal 4 november 2021, Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi provinsi pertama yang menjadi lokasi kegiatan bertajuk “Smiling West Java Direct Promotion” , kegiatan yang mempertemukan 40 sellers industri pariwisata Jawa Barat dengan 50 calon buyers dari Yogyakarta yang bergerak khusus di pasar inbound Jawa Barat. Pertemuan sellers-buyers ini dikemas dalam Table Top Sessions dengan metode round robin lalu dilanjutkan One on One Meeting.

Para Sellers Jawa Barat yang tergabung dalam asosiasi Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), Association of Indonesian Tours And Travel (ASITA), Tours Agent, Tour Operator, Hotel, Restoran, Penyelenggara MICE dan Pengelola Tempat Wisata di Jawa Barat.

Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan “Smiling West Java Direct Promotion” di Daerah Istimewa Yogyakarta ini sebagai fasilitasi promosi bagi industri pariwisata dengan harapan terjadinya transaksi-transaksi paket wisata, untuk menggerakan kembali perekonomian khususnya sektor pariwisata Jawa Barat.

Contact Person :

1. Nama : Nuning Widya

Phone : 6287878031992

2. Nama : Nyi Ayu Mutiara Intan Sari

Phone : 6281546502006

 

 

 

 

 

 

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply