Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Melanjutkan Program “SMILING WEST JAVA DIRECT PROMOTION” dengan tema Bangkitkan Pariwisata Bersama Medan Sumatera Utara

By November 21, 2021Berita

Rangkaian kegiatan “Smiling West Java Direct Promotion” ke empat akan diselenggarakan di Kota Medan Sumatera Utara. Catet tanggal dan tempatnya ya….22 november 2021, Hotel Emerald Garden Medan

Mempertemukan 25 sellers industri pariwisata Jawa Barat dengan 50 buyers dari Medan yang bergerak khusus di pasar inbound Jawa Barat. Pertemuan sellers-buyers ini dikemas dalam Table Top Sessions dengan metode round robin lalu dilanjutkan One on One Meeting dan ditutup dengan Gala Dinner.

20/11/2021 bertempat di Auditorium Monumen Perjuangan Jawa Barat para sellers dan panitia Jawa Barat melakukan Swab PCR dengan hasil semuanya negative. Untuk memastikan kesiapan para sellers dan panitia dalam mengikuti kegiatan Smiling West Java Direct Promosi di Kota Medan, pada sore harinya dilanjutkan dengan technical meeting.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Dedi Taufik, M Si., sebagai Ketua Divisi Pariwisata, Telekomunikasi dan Transportasi-Satuan Tugas Pemulihan dan Transformasi Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat, berharap kegiatan ke empat ini akan berhasil dan memberikan dampak positif seperti tiga kegiatan sebelumnya di Yogyakarta, Surabaya, dan Pekanbaru. Lebih lanjut Dedi menyampaikan, momen ini menjadi peluang dan energi positif dalam upaya percepatan dan pemulihan ekonomi daerah.

Rangkaian kegiatan Smiling West Java Direct Promotion ini akan dilaksanakan selama dua bulan mulai dari bulan November dan berakhir di bulan Desember 2021, sebagai momentum untuk menyambut masa liburan tahun baru 2022 demi kebangkitan industri pariwisata pada pasar inbound ke-Jawa Barat.

Sebelum keberangkatan Panitia dan Seller melakukan PCR, Hasil dari PCR tersebut semuanya Negative. untuk menjaga dan mengikuti Protokol Kesehatan yang di telah di tetapkan.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply