Rakorda GenPI Jawa Barat

By September 13, 2019Berita

Pangandaran- GenPI Jawa Barat telah melakukan Rapat Koordinasi Daerah di pangandaran pada tanggal 6-8 September 2019. Acara tersebut diisi dengan isu apa yang akan dilakukan GenPI Jawa Barat kedepan. Adapun daerah yang hadir saat itu ada dari Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung Raya, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya, Banjar dan tuan rumah Pangandaran.

Acara ini juga dihadiri oleh pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat untuk mengetahui progres apa yang akan di ambil oleh GenPI Jawa Barat. Acara ini juga diisi dengan Pelaporan Program-program GenPI wilayah selama setahun kebelakang dan memaparkan program-program wilayah untuk kedepannya sehingga kedepan GenPI wilayah tetap berkontribusi untuk daerahnya masing-masing.

Dalam kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi GenPI Jawa Barat untuk saling bertukar pikiran antar GenPI wilayah ada yang memperkenalkan makanan khas daerahnya dan ada yang memperkenalkan destinasi unggulan di wilahnya. Koordinator Jawa Barat Ghera Nugraha mengatakan “Kegiatan ini untuk mengambil sikap GenPI Jawa Barat kedepan ketika Mentri Pariwisata bukan lagi pak Arief Yahya. Acara ini juga menjadi pelaporan kegiatan GenPI wilayah selama setahun terakhir” ujarnya. Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini juga mengadakan Famtrip ke Cagar Alam Pangandaran. Kegiatan ini juga di akhiri dengan bersilaturahmi dengan keluarga Alm. Cipto salah satu Anggota GenPI Jawa Barat.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply