Wow 15 GenPi di Jawa Barat diresmikan Gubernur Jawa Barat

By November 17, 2018Tips

Gedung Sate Festival pada Sabtu (17/11) dipastikan menjadi hal yang spesial bagi Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Jawa Barat. Pasalnya, perhelatan itu juga jadi momentum pengukuhan komunitas anak milenial pecinta pariwisata itu.

Tak main-main, pengukuhan GenPI Jawa Barat dilakukan sendiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Lokasinya di area panggung utama Gedung Sate Festival 2018, pukul 10.00 WIB.

Koodinator GenPI Jawa Barat Ghera Nugraha mengungkapkan kebanggaan dengan momen pengukuhan tersebut.

Menurutnya, GenPI (Generasi Pesona Indonesia) saat ini telah dijadikan komunitas yang memiliki peran untuk membantu dan berkerjasama dalam mempromosikan Pariwisata Indonesia, termasuk di Jawa Barat.

Ghera melanjutkan, pengukuhan GenPI di 15 kawasan Jawa Barat ini oleh merupakan momen yang tepat untuk membuktikan bahwa Pariwisata adalah Lokomotif Provinsi Jawa Barat.

“Karena GenPI Jawa Barat berkomitmen sejak awal menjadi komunitas yang terdepan untuk mempromosikan pariwisata Jawa Barat,” jelas Ghera, Jumat (16/11).

Gedung Sate Festival 2018 sendiri akan menghadirkan berbagai kemeriahan. Ada Bazar, Lomba Foto Instagram, Lomba Kostum, hingga penampilan dari berbagai grup Angklung.

Festival ini juga diramaikan oleh penampilan berbagai artis dan musisi. Beberapa di antaranya adalah T-Five, Angsa dan Srigala serta pedangdut Via Vallen.

 

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply