Soft launching pasar digital Maya Asih GenPi Kuningan

By July 4, 2018Wisata

Pasar Maya Asih akan hadir di Hutan Kota Kelurahan Cigugur Kuningan Jawa Barat. Pasar Maya Asih menghadirkan kuliner tradisional, aneka jajan tradisional, handcraft dan kaulinan budak (permainan tradisional). Selain itu kerajinan unik dari janur juga dihadirkan disini untuk launching pada 15 Juli 2018. Pengunjung juga bisa mencoba pengalaman Manjat Tebing yang ada di area Hutan Kota Mayasih.

Paket Komplit! tak hanya kuliner, belanja dan bermain permainan tradisional atau dalam bahasa sundanya Alimpaido, buat para pecinta Fotografi dan Instagarmable akan ada hunting foto dan lomba vlog dalam soft launching Pasar Maya Asih tanggal 8 Juli 2018. Berbagai lomba menarik dalam kegiatan Pasar Digital yang dilaksanakan setiap hari minggu tersebut juga sudah disiapkan untuk pengunjung yang hadir, seperti balap enggrang, panahan tradisional.

Tujuan #PesonaPasarDigital adalah mempraktekan Digital Sosiopreneurship oleh teman – teman GenPI. Dengan Spirit yang dibangun : Go Green! Dan mengajak netizen ramah lingkungan.  Pasar Maya Asih akan menampilkan tema yang berbeda – beda setiap minggunya. Pasar Maya Asih diharapkan menjadi destinasi wisata baru, juga menjadi wadah komunitas untuk kumpul dan berkolaborasi. Untuk akses ke Hutan Kota Mayasih bisa menggunakan kendaraan pribadi, taksi, ojek online. Waktu yang ditempuh dari Kota Kunungan untuk sampai ke Pasar Maya Asih butuh waktu sekitar 1/2 jam. 

Catat tanggal mainnya ya… Pasar Maya Asih mulai 8 Juli 2018 setiap minggu pukul 07.00 – 13.00 WIB

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply