Sunrise Pantai Timur Pangandaran

By June 30, 2017Wisata
Sunrise Pantai Timur Pangandaran
Sunrise Pantai Timur Pangandaran 
Pantai Pangandaran yang terbentuk dari dua buah teluk yang memanjang ke Selatan, menjadikanya memiliki pantai Timur dan pantai Barat. Keindahanya dan banyaknya turis asing di Pangandaran ini menjadikanya lokasi wisata ini mirip Kuta di Bali. Pangandaran dapat ditempuh dengan jarak 91 km dari Kab. Ciamis atau 212 km dari Kota Bandung. Jarak yang jauh ini akan terbalas dengan pemandangan indah yang tersaji di Pantai Pangandaran. Karena memiliki dua muka Barat dan Timur menjadikan pantai Pangandaran ini dapat menikmati sunrise dan sunset.
Selain menikmati matahari terbit dan terbenam diarea pantai Pangandaran juga terdapat Hutan Wisata Cagar Alam yang dibulan tertentu tedapat Bunga Bangkai yang mucul begitu saja. Tedapat pula goa bekas pendudukan Jepang dan Belanda, penangkaran Banteng, Air terjun yang indah, dan pasir putih yang airnya jernih sehingga dapat digunakan untuk snorkling. Ditambah banyaknya pilihan olah raga air yang ditawarkan Pantai Pangandaran ini. Dipertengahan bulan Juli biasanya terdapat festival layang – layang yang sudah menjadi festival Internasional. Untuk soal harga penginapan jangan khawatir terdapat pilihan dari Rp 250.000 hingga Rp 1.500.000 per kamarnya, atau bahkan ada juga yang menyewakan rumah atau villa yang cocok untuk wisata keluarga.
Pantai Pangandaran pun kumplit terdapat pasar ikan yang bisa langsung dibakar ditempat, atau dibawa ke penginapan anda. Terdapat juga pasar suvenir khas pantai dengan harga terjangkau dan bisa ditawar. Untuk yang suka dengan tempat makan fancy pun terdapat beberapa pilihan tempat makan yang harganya terjangkau. Untuk yang malas menggunakan jalan darat, di Cimerak terdapat landasan udara sehingga bisa menggunakan pesawat terbang sewaan dari untuk menjelajah ke Pangandaran.
admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply